Pembagian Sertipikat PTSL Tahap I

Tukang Input 02 Januari 2020 09:44:58 WIB

Beberapa waktu yang lalu, warga Desa Banjarejo yang emngikuti Program PTSL berbondong-bondong menuju Kantor Balai Desa. Mereka akan menghadiri pembagian sertipikat tanah Tahap I. Sejumlah 253 sertipikat tanah di bagikan kepada warga yang mengikuti program tersebut.

Menurut Kasi Pemerintahan Desa Banjarejo, Gatot Untung Istoni, Program PTSL di Desa Banjarejo terbilang lancar, dimulai pada Bulan April lalu, dan sekarang pada tahap I berhasil menerbitkan lebih dar sepertiga jumlah total pengajuan berkas adalah sebuah hal yang patut untuk disyukuri dan dibanggakan. Tahap selanjutnya akan dilanjutkan pada Tahun 2020.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari BPN, Kecamatan Tanjungsari serta Pokmas atau Dukuh dari wrga yang menerima sertipikat tanah. Dari apa yang disampaikan oleh Camat Tanjungsar, bahwa tahun depan juga akan diadakan pengajuan untuk Program PTSL lagi, diharapkan minat dari warga Desa Banjarejo akan lebih antusias dari Program PTSL yang diadakan pada Tahun 2019 ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi BANJAREJO

tampilkan dalam peta lebih besar