Wajah Baru Pantai Drini

06 Oktober 2019 14:01:41 WIB

Pembangunan jembatan baru pantai drinisemakin menarik pengunjung. Jembatan yang dibangun  pada pertengahan tahun 2019 ini sukses mmenarik minat pengunjung untuk mendatangi objek wisata yang terletak di desa Banjarejo, kecamatan Tanjungsari, kabupaten Gjnungkidul, Yogyakarta.

Sebenarnya jembatan ini dibangun sebagai fasilitas untuk mempermudah akses naik ke atas Pulau ketika air laut sedang pasang. Namun, karena jembatan ini dibuat dengan begitu menarik. Justru pengunjung lebih suka berfoto selfi di atas jembatan ini.

Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp.3000/orang. Wisatawan sudah bisa naik ke atas Pulau dan menikmati pemandangan pantai Drini dan sekitarnya. Serta kita bisa menggunakan spot foto yang disediakamsecara gratis.

“jembatan yang dibangun ini kita harapkan dapat menjadi ciri khas di pantai ini,sehingga bisa membuat pengunjung lebih tertarik untuk mengunjungi paantaiDrini. Selain itu kita juga sudah menyiapkan spot-spot foto baru untuk para wisatawan” ujar Nardi (selaku anggota Pokdarwispantai Drini)

Pokdarwis pantai DrinI selalu memikirkan ide-ide baru, dengan harapan tidak tertinggal dari potensi-potensi pantai lain di sekitar Gunungkidul. (LM)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi BANJAREJO

tampilkan dalam peta lebih besar