BIMTEK entry e-musren DURKP 2022

Masmin2 14 Desember 2020 11:25:16 WIB

BANJAREJO ( SIDA ) ,Pada hari ini senin tanggal 14 Desember tahun 2020 bertempat di Kapanewon Tanjungsari diadakan Bimtek entry DURKP dengan aplikasi e musren kabupaten Gunugkidul. Dihadiri oleh 5 Kalurahan yang masuk kedalam wilayah Kapanewon Tanjungsari, Sesuai dengan undangan yang telah disampaikan para peserta dari masing-masing Kalurahan diwakili oleh Carik, Pangripta, serta Ulu-ulu.

Pembahasan utama dalam kegiatan pagi ini adalah tentang panduan dalam mengisi dan menjalankan aplikasi e musren Kabupaten Gunungkidul. Bertindak sebagai moderator adalah Jawatan Projo Kapanewon Tanjungsari. Beliau menjelaskan tentang Pagu yang yang dialokasikan kepada Kapanewon Tanjungsari dalam penganggaran kegiatan di tahun 2022. Beberapa hal yang ditekankan adalah tentang kegiatan apa saja yang hendak dialokasikan dengan pagu tersebut. 

Tampak hadir pula dalam acara tersebut adalah para pedamping kalurahan, yang ikut memberikan penekanan tentang pagu Anggaran Dana Desa. Harapan dari kegiatan pagi ini adalah seluruh Kalurahan yang ada di wilayah Kapanewon Tanjungsari dapat menjalankan serta menyelesaikan rekap DURKP ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. 

Dokumen Lampiran : BIMTEK entry e-musren DURKP 2022


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung