Lembur di Hari Libur Tim PTSL Kalurahan Banjarejo

Masmin2 11 Juli 2020 11:21:30 WIB

BANJAREJO ( SIDA ) Sabtu 11 Juli 2020, pada tahun ini Kalurahan Banjarejo mendapatkan program PTSL tahap ke dua sebagai kesinambungan kegiatan tahun sebelumnya. Kuota yang diperoleh di tahun 2019 sebanyak 700 bidang sedangkan di tahun ini Kalurahan Banjarejo mendapatkan penambahan jatah menjadi 1.900 bidang. Jumlah yang tidak sedikit tesebut megharuskan tim bekerja lebih ekstra dalam menyelesaikan berkas-berkas kelengkapan persyaratan.

Dalam program kegiatan  PTSL tahun ini, tim yang dibentuk untuk menyelesaikan segala persyaratan berjumlah 7 orang dan diketuai oleh Bapak Kamituwa Kalurahan Banjarejo. Tak hanya di hari dan jam kerja formal saja tim ini bergelut dengan berkas-berkas, pada hari libur dan tanggal merah pun juga mereka lakukan. Hal ini sebagai bukti kerja nyata dan tanggungjawab yang harus diselesaikan. Selain hal tersebut, lembur di hari libur adalah imbas dari efektivitas yang kurang begitu maksimal apabila pekerjaan hanya dilakukan di hari dan jam kerja formal saja, karena beberapa anggota tim juga disibukkan oleh tugas dari tupoksi yang diampu masing-masing.

Antusiasme yang cukup bagus dari warga masyarakat Kalurahan Banjarejo dalam program kegiatan ini memberikan tambahan semangat dari para tim untuk dapat menyelesiakan pemberkasan secara tepat waktu. Harapan untuk ke depannya, semoga program ini masih dapat berlanjut dan Kalurahan Banjarejo bisa mendapatkan lagi jatah atau kuota bidang dikarenakan masih cukup banyak bidang milik warga yang belum bisa masuk untuk tahun ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi BANJAREJO

tampilkan dalam peta lebih besar